Berita Umum

Peringatan HUT RI ke-70 Kelurahan Ciptomulyo

Pada tanggal 21 Agustus 2015 kemarin, Kelurahan Ciptomulyo merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 70. Tidak hanya keluarga besar dan staf Ciptomulyo yang mengikuti, perayaan ini juga diikuti oleh tim KKN tematik kelompok 10 Universitas Merdeka Malang. Pelbagai lomba dilaksanakan mulai dari lomba sepak bola menggunakan terong, bola joged, fashion show, tata rias hingga lomba makan kerupuk.

Hal yang unik dalam perayaan kali ini adalah kebersamaan yang dijalin dan juga lomba tata rias yang diikuti oleh tim KKN kelompok 10. Lomba tata rias ini mewajibkan subjek yang dirias adalah para laki-laki dan mereka harus menggunakan daster, jilbab dan aksesoris lainnya bak ibu rumah tangga.

Tidak hanya menjadi cantik, mereka juga harus berlenggang bak model yang sedang berjalan di panggung. Dan tentu saja, masyarakat sekitar pun dibuat tertawa terbahak-bahak karenanya. Di akhir acara, keluarga besar Kelurahan Ciptomulyo dan tim KKN tematik kelompok 10 makan siang bersama di balai kelurahan, lalu ditutup dengan foto bersama. Salah satu siswa SD yang juga menonton acara ini berkomentar bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini harus dipertahankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *