Berita Umum

Condotel di Wilayah Kelurahan Ciptomulyo

Malang merupakan salah satu kota ke dua terbesar di Jawa Timur dengan segala potensinya, berhasil tumbuh dan berkembang menjadi kota yang menarik untuk dikunjungi. Letaknya yang berdekatan dengan batu dan potensi alam Malang sebagai daerah tujuan wisata, menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang untuk tinggal atau berwisata. Seiring berkembangya pembangunan prasarana dan fasilitas umum di Malang .
Kawasan Stasiun Kotalama Kelurahan Ciptomulyo sejak jaman Belanda merupakan pusat perdagangan (Perekonomian Kota Malang), karena semua komoditi baik pangan maupun kebutuhan barang lainnya transportaasinya hanya bisa melalui Kereta Api dan sekarang kondisinya kumuh.
Dengan dibangunnya proyek M-Square Condotel Malang dikawasan tersebut sejak Tahun 2013 akan membuka wacana selama ini bagaikan muntiara yang masih terpedam akan berubah menggeliat akan menjadi pusat perekonomian yang modern dikawasan timur Kota Malang

M-SQUARE condotel malang dibangun dan dikembangkan dengan konsep one stop living, dengan menggabungkan beberapa fungsi kesatuan yaitu hotel, area komersial, fasilitas umum / public facilities dan pusat bisnis yang menjadikan M-Square sebagai salah satu tempat yang menyuguhkan kenyamanan bagi siapa pun yang berkunjung. Mempunyai berbagai fitur unggulan seperti: Hotel dengan 210 unit kamar berstandard bintang 3, didesain dengan konsep modern minimalis, kolam renang seperti di The Marina Bay Sand – Singapore, Roof Restaurant, Fitness Center, Spa & healty facilities, Meeting room, dan Area parkir yang luas. Area Komersial: Mengusung konsep gaya hidup life style & hang out dengan area terbuka yang cukup luas dan tata artistik yang cantik. Fasilitas..

M-Square modern plaza, merupakan salah satu fitur pusat perbelanjaan baru yang terlengkap dan moderen di kota Malang. Dihadirkan menyatu dengan komplek M-Square condo hotel Malang yang dibangun diatas kawasan premium dengan konsep “one stop living”. Berada pada lokasi yang sangat strategis dekat dengan pusat kota, menyatu dengan stasiun kotalama, akses ke bandara maupun terminal arjosari Malang. M-Square modern plaza dibangun dengan berbagai fungsi menarik seperti pusat usaha / bisnis, nongkrong / hangout, wisata kuliner dari berbagai cafe dan restoran terkenal, perbelanjaan moderen yang dapat dimanfaatkan baik oleh pengunjung, pemilik ataupun penyewa M-Square condo hotel Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *